Welcome to my world

Senin, 27 Februari 2012

Kamu Hilang dan Saya Rindu

kamu orang yang saya kenal betul.  Karena itu saya tidak tau apa yang terjadi pada saya saat dekat denganmu, jauh denganmu, bahkan saat memikirkanmu. Yang saya rasakan hanya detak jantung saya yang bertambah cepat dan nafas saya saya yang berat saat pertama kali melihatmu. Tapi setelah aku lama di dekatmu semua itu hilang begitu saja. Saya bingung, tapi saya tau kebingungan saya tidak berarti sama sekali untukmu. Kamu orang yang terlalu sempurna untuk orang sepertiku, dan kamu juga berhak mendapatkan orang yang kesempurnaannya nyaris sama denganmu. Tapi aku ingin mengatakan suatu fakta kepadamu, saya merasa hilang saat bertemu dan kembali berpisah denganmu, saya mersa senang beada di dekatmu, saya suka senyummu, saya menikmati wangimu dan banyak lagi hal – hal yang membuat saya senang di dekatmu. Kamu kadang lucu, kadang juga cuek, marah. Saya bisa menerima semua itu, saya suka berada di dekatmu waktu kamu lucu, baik, goodmood. Tapi saya sangat tidak suka berada di dekatmu saat kamu marah.  Saya tidak seberapa memikirkan hal apa yang membuat kamu marah, karena saya tidak berkepentingan untuk itu. Dan fakta yang harus kamu ketahui, bahwa saya suka membuatmu marah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar