Welcome to my world

Rabu, 01 Februari 2012

Home In Memori

Malam ini tak satupun bintang menyapaku,,
hanya sinar lampu penerang jalan yang menyinari langkahku menuju tempat tujuanku,,
untuk sampai ke tempat itu,
aku harus melewati rumah-rumah yang berjajar
dari salah satu rumah yang berjajar itu ada satu rumah yang paling spesial
rumah itu cukup mewah, bercat kuning dan ada dua kursi plastik yang disusun berjajar di berandanya,
letaknya masih sama persis seperti saat terakhir aku dsana,,

Rumah itu tempatku belajar selama hampir 3 tahun,
rumah itu tempatku bersuka ria bersama-sama mereka (orang2 yang aku sayang),,
rumah itu adalah kenangan terindah di masa-masa sma.ku
di dalamnya aku berani merancang masa depan bersama-sama merka(orang2 yang aku sayang)
dirumah itu aku sedih, senang, kaget, bangga, sumpek, bersama-sama kalian,,
meski banyak masalah di dalamnya, aku sudah tak mengingatnya lagi
yang ada di pikiranku sekarang hanya tawa bahagiaku saat bersama.sama kalian,,

Lama kutatap rumah itu, hingga akhirnya aku beranjak sambari tersenyum
karna dari semua itu aku telah menemukan hikmahnya
aku harus berjalan sendiri untuk meraih cita.2ku,,
Untuk dunia baru yang sudah di depan mataku 
aku takkan tau bilaku tak mencoba,
karna ku yakin Jalanku masih panjang

tapi jujur aku rinduuuuu kalian semua,,
semoga kita bisa mengulang hari-hari menyenangkan itu lagi di masa depan,,
disaat kita semua sukses,,
disaat kita semua sudah menjadi orang besar nanti,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar