Welcome to my world

Rabu, 14 Maret 2012

Untuk anda


Untuk orang yang saya beri julukan anda,
Bagaimana kabar anda malam ini? Apa anda dalam keadaan baik? Saya harap anda dalam keadaan yang sangat baik malam ini, karena sayapun sedang dalam keadaan luar biasa malam ini. Luar biasa cemburu maksud saya. Saya yakin anda disana dalam keadaan yang luar biasa hebat. Anda pasti masih terbayang – bayang akan foto – foto anda bersama putri kayangan yang anda idamkan bertahun - tahun itu, saya melihat difoto itu anda dan putri kayangan anda sangat dekat, apakah anda benar – benar sedekat itu dengan putri cantik idaman anda? Apabila jawabannya benar seperti itu, cara apa lagi yang bisa saya usahakan untuk membuat anda melihat sedikit kearahku? Agar anda tau bahwa saya berbeda dengan putri – putri tercantik manapun yang anda kenal.
Saya semakin ragu untuk berjuang mendapatkan anda setelah melihat puteri kayangan yang begitu cantik itu, jujur saya pribadi sebagai sesama perempuan mengaguminya, apalagi seorang laki – laki seperti anda yang sudah jelas – jelas mengidamkannya?
Untuk satu alasan kenapa saya selalu mengikuti aktifitas anda, yaitu karena saya menyukai anda, sangat menyukai anda. Untuk satu alasan itu juga saya rasa saya tidak perlu mengatakan perasaan saya ini kepada anda, karena saya yakin, jika anda tahu rasa apa yang diam – diam saya simpan untuk anda, anda akan memerintah saya untuk membuang rasa itu dengan alasan yang bervariasai. Saya tidak mau melakukan itu, karena rasa yang saya simpan untuk anda ini bukan karunia dari anda, tapi karunia tuhan yang harus saya jaga. Saya tidak mau tahu apa yang anda pikirkan tentang saya. Saya hanya menyukai anda, dan saya samasekali tidak melakukan suatu hal yang merugikan anda. Itu murni hak saya, entah nantinya akan saya apakan hak saya itu. Tapi saya harap, anda akan berubah pikiran sebelum saya benar – benar membuang jauh – jauh  hak dan karunia yang diamanatkan pada saya itu. Karena mungkin saja dendam akan ada setelah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar