Welcome to my world

Rabu, 01 Februari 2012

Sangat Biasa

aku rasa semua biasa, tak ada yang spesial,,
lebih kudalami masih saja biasa,
meski terus kukorek masih tetap biasa
entah apa yang menjadikannya lebih sedikit dari biasa,,
yang kulihat hanya sedikit,
bukan sedikit,
tapi banyak minta perhatian,
minta perhatian selain pada kedua mata spesial berat kulakukan,
apalagi minta perhatian untuk hal konyol dan semu di depan mata itu.
aku merasa bahkan lebih banyak dari biasa sebagai pembandingnya,,
tapi rasanya beda dimata itu,
aku terlihat biasa, sangat biasa.
mata itu juga biasa, sangat biasa, rata-rata biasa bahkan
tapi rasanya beda dimata yang kupunya,,
mungkin mata yang kupunya perlu obat mata yang termahal untuk melihat mata itu sebagai hal biasa
bila akhirnya aku menyerah,
aku berjanji untuk melihatnya sebagai mata biasa,
 mata yang sangat biasa,
karena faktanya mata itu memang sangat biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar