Welcome to my world

Rabu, 18 Juli 2012

Bagaimana denganku?


Bagaimana aku bisa tampak sempurna dimata itu?
Aku terlalu menyedihkan saat ini,
Entah sumpah serapah apa yang ketiban padaku,
gadis bodoh, jelek, gendut, dan besar mulut
Julukan menjijikkan yang sangat tepat untukku sekarang
Apa aku hanya bisa menemuinya dengan kepala menunduk besok?
Aku takut dia hanya menatap orang yang tidak menjijikkan
Lantas bagaimana denganku?         
Perasaan ini sudah terlanjur tumpah seperti bubur
Ini begitu menjijikkan, bahkan dia tidak bisa melihatku sedikit cemerlang sekarang
Lantas apa yang akan terjadi?
Aku sudah berhasil membuang rasanya jauh – jauh,
Tapi noda bekas tumpahan bubur itu tak bisa hilang
Ini memalukanku dan dia
Aku takut matanya bengkak setelah melihatku
Aku takut dia menutup hidungnya didepanku
Aku takut melihat bekas muntahannya dikakiku
Jika itu benar tejadi, apakah aku akan baik – baik saja?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar