Welcome to my world

Senin, 07 Maret 2011

. . .

aku tak selugu anak TK yang tak sadar kalau "dimanfaatkan"
aku tak sejujur anak SD yang akan bilang "tak mau membantu" meskipun berat
aku tak secuek anak SMP yang tak ambil pusing saat semua orang "memandang bodoh" sikapku
aku tak selabil anak SMA yang akan marah-marah begitu melihat sesatu yang "tak menyengangkanku"
aku juga tak sedewasa anak KULIAH.an yang akan merasa senang hanya dengan sekedar "ungkapan terimakasih"
tapi aku mencoba menjadi insan yang tulus, dengan cara, berpura-pura tidak sadar kalau dimanfaatkan, berpura-pura senang membantu meskipun berat, berpura-pura cuek, meski orang memandang bodoh sikapku, dan berpura-pura tenang melihat kenyataan yang tak menyenangkanku, dan berpura-pura senang dengan satu ucapan terima kasih. meski tampaknya penuh ke.pura-pura.an, tapi untuk kamu ucapan terima kasih saja sudah membayar penatnya hatiku dan pikiranku, kamu lupa juga tidak apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar